~WELCOME TO MY BLOG~ Enjoy in here , feel free to post your comment , and write down on my guest book. Oh yaa , and DON'T FORGET TO FOLLOW MY BLOG . I'll follow you back . You can find me on Twitter : @giadns , YM : anggiadenisa@yahoo.com , MSN : anggia.dns@hotmail.com , Skype : giadns , BB Pin : 21B4BDA6 - Thanks :)

29 beloved ranger

We’re 29last. We’ll never be alone

29 lasts

sus seres queridos

Aku memang tak ingin mengulangi seluruh kisah kita. Tapi aku belum siap untuk mengakhirinya...Selengkapnya ==>>

sus seres queridos

Unforgettable

Unforgettable moment on 2010 Selengkapnya ==>>

unforgettable

Anggia Denisa Wilman

A in love with A. A taken by A. A in relationship with A. love youuuuu... Selengkapnya ==>>

More than words

Sayying i love you Is not the words I want to hear from you It’s not that I want you Not to say but if you only knew How easy, it would be to show me how you feel. More than words, is all you have to do, to make it real...Selengkapnya ==>>

More than words
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Love each other like u love yourself..... so,, spread L.O.V.E everytime, everywhere to everyone !!! ^^

Rabu, 30 Maret 2011

Ikuti 5 Kebiasaan Ini Agar Tubuh Anda Langsing Dalam Sekejap

Tahukah Kamu
Naiknya berat badan memang bukan kabar baik buat Anda. Tapi jangan langsung menyerah, karena ada banyak cara agar bobot tubuh dapat menyusut dalam sekejap. Ini cara-caranya:

- Batasi makanan berkarbohidrat tinggi seperti nasi, kentang, singkong, ubi serta makanandari terigu. Namun, tidak berarti distop sama sekali karena tubuh memerlukan energi dari karbohidrat untuk metabolisme alias pemecahan zat-zat makanan.

- Konsumsi teh hijau setiap hari. Pasalnya, zat kafein yang terdapat dalam teh bisa memperbaiki pencernaan makanan dalam lambung. Pencernaan makanan yang baik akan membakar lemak dalam tubuh lebih efisien. Proses ini membantu upaya mengurangi berat badan jika teh diminum pada saat perut masih kosong. Adanya zat catechin yang terdapat dalam teh juga dipercaya dapat mengurangi penimbunan kolestrol dalam darah.

- Redam hasrat ngemil. Kurangi kebiasaan mengudap snack, dan pastry. Sebaiknya camilan kaya lemak tersebut diganti dengan buah-buahan. Untuk sekali penyajian, cukup makan buah sekitar 100 g atau setara dengan sebuah apel.

- Perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan. Rutin mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran segar merupakan cara yang ideal untuk meningkatkan metabolisme tubuh, yang manfaatnya menstimulasi sistem kerja tubuh sehingga lebih mudah membakar lemak tubuh.

- Tingkatkan kebiasaan berolahraga. Usahakan Anda berolahraga minimal tiga kali seminggu, masing-masing selama satu jam. Jangan lupa melakukan olahraga yang bersifat aerobik (misalnya: lari atau senam aerobik). Untuk mempercepat metabolisme, lakukan latihan beban agar otot Anda lebih terbentuk dan bertambah. Semakin banyak otot di tubuh, semakin banyak kalori yang bisa dibakar tubuh.

Sumber : www.tahukahkamu.com

0 comments:

Posting Komentar