~WELCOME TO MY BLOG~ Enjoy in here , feel free to post your comment , and write down on my guest book. Oh yaa , and DON'T FORGET TO FOLLOW MY BLOG . I'll follow you back . You can find me on Twitter : @giadns , YM : anggiadenisa@yahoo.com , MSN : anggia.dns@hotmail.com , Skype : giadns , BB Pin : 21B4BDA6 - Thanks :)

29 beloved ranger

We’re 29last. We’ll never be alone

29 lasts

sus seres queridos

Aku memang tak ingin mengulangi seluruh kisah kita. Tapi aku belum siap untuk mengakhirinya...Selengkapnya ==>>

sus seres queridos

Unforgettable

Unforgettable moment on 2010 Selengkapnya ==>>

unforgettable

Anggia Denisa Wilman

A in love with A. A taken by A. A in relationship with A. love youuuuu... Selengkapnya ==>>

More than words

Sayying i love you Is not the words I want to hear from you It’s not that I want you Not to say but if you only knew How easy, it would be to show me how you feel. More than words, is all you have to do, to make it real...Selengkapnya ==>>

More than words
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Love each other like u love yourself..... so,, spread L.O.V.E everytime, everywhere to everyone !!! ^^

Kamis, 31 Maret 2011

Sus seres queridos

Di awal aku sama sekali tak ingin mengenal mu
Keluar dari cangkang nyamanku terasa sangat menyulitkan saat itu
Sungguh , kau bukanlah orang yang ku harap ada saat mentariku muncul
Aku tak ingin menatap , berbicara, berbagi bahkan bersaing bersama mu
Karena aku tak ingin ada kata “baru” dalam kamus nyamanku
Dan karena aku takut kau dan duniamu akan menolakku

Setiap hari aku membentengi diri dengan dinding yang tinggi dan tebal
Tujuannya ,, tentu agar kau ta bisa masuk dan bertemu aku
Tapi , taukah kau ? dinding ku langsung runtuh saat kau tersenyum tulus
Dan Ia sirnah saat kau bilang , “aku ingin jadi temanmu”
Add caption
Sejak saat itu
Bersama mu aku tak pernah menyesali datangnya sang waktu ,
Bersamamu aku tak lagi sibuk membangun dinding untuk menutupi diri
Kamu mengajariku caranya berbagi , cara memahami , cara menikmati hidup dan menantang dunia
Kamu yang membuatku mengerti “ada langit di atas langit” .. “ada bahagia di balik petaka” dan “ada jalan bila kau mau berusaha”

Aku memang tak ingin mengulangi seluruh kisah kita
Tapi aku belum siap untuk mengakhirinya
Dan aku tak akan pernah siap untuk itu

Created by : Natasya Hayatillah

0 comments:

Posting Komentar