~WELCOME TO MY BLOG~ Enjoy in here , feel free to post your comment , and write down on my guest book. Oh yaa , and DON'T FORGET TO FOLLOW MY BLOG . I'll follow you back . You can find me on Twitter : @giadns , YM : anggiadenisa@yahoo.com , MSN : anggia.dns@hotmail.com , Skype : giadns , BB Pin : 21B4BDA6 - Thanks :)

29 beloved ranger

We’re 29last. We’ll never be alone

29 lasts

sus seres queridos

Aku memang tak ingin mengulangi seluruh kisah kita. Tapi aku belum siap untuk mengakhirinya...Selengkapnya ==>>

sus seres queridos

Unforgettable

Unforgettable moment on 2010 Selengkapnya ==>>

unforgettable

Anggia Denisa Wilman

A in love with A. A taken by A. A in relationship with A. love youuuuu... Selengkapnya ==>>

More than words

Sayying i love you Is not the words I want to hear from you It’s not that I want you Not to say but if you only knew How easy, it would be to show me how you feel. More than words, is all you have to do, to make it real...Selengkapnya ==>>

More than words
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Love each other like u love yourself..... so,, spread L.O.V.E everytime, everywhere to everyone !!! ^^

Senin, 14 Juni 2010

Impian seorang Gia

Gia adalah pencinta binatang. Karna itu Gia pengen banget bikin suatu perkumpulan untuk melindungi para kucing dan anjing yang berkeliaran di jalanan.
Caranya.. setiap kita temuin kucing atau anjing yang berkeliaran di jalanan, kita bawa ke suatu tempat.. di tempat itu semua kucing-kucing dan anjing-anjing liar kita rawat. Hewan yang kelaparan kita kasih makan,, yang kotor kita mandiin,, trus yang sakit kita obatin dan di vaksin.. pkoknya smua hewan yang tadinya liar dan ga sehat,, sekarang jadi lebih jinak dan sehat. truss,, orang2 juga bisa mengadopsi hewan2 yang ada disini.. tapi dengan syarat orang tersebut harus menyayangi dan merawat hewan tersebut.

Ga cuma itu,, Gia juga pengen bikin Petshop..di petshop ini ada banyak keperluan hewan,, truss Gia pengen bikin salon khusus hewan,, klinik hewan,, dan penitipan hewan..

Pokoknya Gia pengen semua kucing dan anjing ga sengsara.. ga ada lagi kucing yang kelaperan di jalanan..

“Itulah impian seorang Gia…”

Buat para pencinta binatang.. baik kucing atau yang lainnya… ada yang setuju sama impian Gia ini ga??? Gia minta kerjasamanya ya.. nanti kita kerjasama bikin perkumpulan ini… Hahahaha…. Mudah-mudahan impiannya terkabul…

1 comments:

Posting Komentar