~WELCOME TO MY BLOG~ Enjoy in here , feel free to post your comment , and write down on my guest book. Oh yaa , and DON'T FORGET TO FOLLOW MY BLOG . I'll follow you back . You can find me on Twitter : @giadns , YM : anggiadenisa@yahoo.com , MSN : anggia.dns@hotmail.com , Skype : giadns , BB Pin : 21B4BDA6 - Thanks :)

29 beloved ranger

We’re 29last. We’ll never be alone

29 lasts

sus seres queridos

Aku memang tak ingin mengulangi seluruh kisah kita. Tapi aku belum siap untuk mengakhirinya...Selengkapnya ==>>

sus seres queridos

Unforgettable

Unforgettable moment on 2010 Selengkapnya ==>>

unforgettable

Anggia Denisa Wilman

A in love with A. A taken by A. A in relationship with A. love youuuuu... Selengkapnya ==>>

More than words

Sayying i love you Is not the words I want to hear from you It’s not that I want you Not to say but if you only knew How easy, it would be to show me how you feel. More than words, is all you have to do, to make it real...Selengkapnya ==>>

More than words
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Love each other like u love yourself..... so,, spread L.O.V.E everytime, everywhere to everyone !!! ^^

Minggu, 13 Juni 2010

mulai nyoba bkin account sos networking

Dulu, gue gaptek bgt! ga punya account social networking sama sekali.. dulu temen-temen pada punya friendster, tapi gue ga punya. Banyak yang nanya "ehh, gia punya friendster ga?" dengan rasa malu gue bilang "enggak" =.=" haha. sampe sekarang gue belum juga bikin friendster, coz waktu gue mo bikin, friendster udah ga jaman. semua pada beralih ke facebook. sama seperti yang tadi,, temen-temen pada punya facebook, tapi gue ga punya.. kembali lah rasa malu itu dateng banyak yang bilang "ga gaul!" itu waktu kelas 7..

pas mau naik kelas 8, gue baru tuh bikin facebook.. hahaa. ini link facebook gue --> http://www.facebook.com/profile.php?id=100000439082951 kalo mo kenal gue lebih lanjut add aja yaa.. (sekalian promosi) gue udah aktif di facebook, mulai dari update status, upload foto, dsb.

muncul lagi sos networking yang mulai di pake banyak orang yaitu twitter. trauma sama yang dulu-dulu,, jadi sebelum temen-temen gue pada bikin twitter, gue duluan langsung bikin.. biar ga di bilang ga gaul lagi.. hahaha.. ini link twitter gw --> http://twitter.com/gia_denisa follow gue yaa.. gue juga aktif d twitter beberapa menit sekali update status..


seiring berjalannya waktu,, gue promosiin twitter gue sama temen-temen gue.. biar makin rame gitu.. salah satu temen gue ada yang bilang "ehh,, gia bikin plurk deh. seru. bisa d hias-hias" yaudah deh, gue langsung buka plurk.com trus sign up..ini link plurk gue --> http://www.plurk.com/giadenisa20 pas gue coba, plurk kurang seru.. gue juga belum terlalu ngerti seh gmana cara make plurk ntu.. tapi ga papa lahh.. namanya juga nyoba-nyoba cari yang baru.

mulai dari situ,, gue jadi pengen lebih banyak nyoba-nyoba berbagai sos networking yg ada.
disuatu majalah,, menampilkan tentang sos networking. di situ berbagai sos networking diceritakan.. nahh pas gue baca, gue tertarik sama blog & koprol langsung deh gue bikin dua-duanya..

gue bikin koprol,, rada-rada ga ngerti seh cara makenya gimana.. hahaa. tapi kyaknya lama-lama seru juga.. ini link plurk gue --> http://koprol.com/#/users/gia_denisa?reload=1 di add ato d follow yaa..

gue bikin blog, di sini gue bisa nulis banyak hal.. tapi ga semuanya juga bikinan gue, ada beberapa yang bersumber dari orang lain..

naahh.. dulu di bilang ga gaul gara-gara ga punya sos networking satupun,, tapi sekarang malah kebalikannya.. temen gue yang ga gaul, dia ga punya account yg gue punya.. hahaha!!
sekarang.. gue jadi seneng nyoba-nyoba dan bikin accout social networking yang baru.. nambah ilmu dan pengetahuan juga kan? biar ga gaptek.. hahaa.. pelajaran dari yang dulu..
dan intinya,, sekarang gue udah jadi anak gahul!! hahahaha LOL :D

ohh iya lupa.. bwt yang punya YM add yaa.. anggiadenisa@yahoo.com


0 comments:

Posting Komentar