~WELCOME TO MY BLOG~ Enjoy in here , feel free to post your comment , and write down on my guest book. Oh yaa , and DON'T FORGET TO FOLLOW MY BLOG . I'll follow you back . You can find me on Twitter : @giadns , YM : anggiadenisa@yahoo.com , MSN : anggia.dns@hotmail.com , Skype : giadns , BB Pin : 21B4BDA6 - Thanks :)

29 beloved ranger

We’re 29last. We’ll never be alone

29 lasts

sus seres queridos

Aku memang tak ingin mengulangi seluruh kisah kita. Tapi aku belum siap untuk mengakhirinya...Selengkapnya ==>>

sus seres queridos

Unforgettable

Unforgettable moment on 2010 Selengkapnya ==>>

unforgettable

Anggia Denisa Wilman

A in love with A. A taken by A. A in relationship with A. love youuuuu... Selengkapnya ==>>

More than words

Sayying i love you Is not the words I want to hear from you It’s not that I want you Not to say but if you only knew How easy, it would be to show me how you feel. More than words, is all you have to do, to make it real...Selengkapnya ==>>

More than words
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Love each other like u love yourself..... so,, spread L.O.V.E everytime, everywhere to everyone !!! ^^

Senin, 14 Juni 2010

paling ga suka dicuekin

ini salah satu yang gue ga suka.. 'Di cuekin'..
di cuekin itu emang ga enak banget rasanya.. gue kaya ga di anggep.. dalam hati "woy.. di sini ada gue!!".. terus aja lo anggep gue ga ada.. dan mereka, nganggep gue ga penting!..
gue kasih contoh deh,, misal: lagi chatting.. aku sapa orang itu, tapi orang itu tidak menjawab sapaanku. atau kalo orang itu online,, dan dengan waktu bersamaan gue online juga, eehh orang itu malah mengubah settingannya jadi offline.. parah gak tuh??
contoh lain.. kalo lagi komen2an/wall to wall/apalaah via facebook.. orang itu ga ngerespon. mungkin orang itu nganggep gue ga penting kali yaa?? tapi sebenernya orang-orang itu tau gak seh?? kalo gue disini.. di gituin merasa ga di anggep.. gimana seh rasanya kalo ga di anggep? kita tuh di anggap ga ada d dunia ini.. apa maksud dari semuanya??? kalo ga suka sama gue bilang! jangan kaya gitu.. ga enak tau ga...
damai aja deh

0 comments:

Posting Komentar